Friday, December 28, 2007

Doa dan Pengharapan




Jumat sore telah tiba..
Di penghujung tahun ini ada banyak doa dan pengharapan akan datangnya lembaran baru




Mungkin akan lebih pas jika saya berharap akan sesuatu yg lebih baik pada saat tahun baru Hijriah yg akan di rayakan di minggu pertama January 2008. Tahun baru bagi umat2 muslim... tapi karna berdekatan antara tahun baru Masehi dengan tahun baru Hijriah saya tidak terlalu mempersoalkannya.


Saatnya ritual akhir tahun di perusahaan tempat saya bekerja yaitu acara makan2 bersama seluruh staff. kebetulan dekorasi kateringnya berwarna biru muda, warna yg sangat saya suka. Sembari menunggu saat makan2 itu tiba, saya mencurahkan apa yg ada di kepala saya dlm blog ini, daripada bengong gak jelas.



Saya berharap secara umum keadaan di negri kita tercinta ini akan sedikit lebih baik. Saya tidak berharap terlalu muluk akan keadaan Indonesia, sedikit menuju ke arah perbaikan itu sudah cukup baik. Walopun pada akhirnya mungkin keadaannya akan sama saja tp gak salah kan kl kita terus berharap.Secara khusus saya ingin kehidupan rumah tangga yg baru saya bina akan selalu baik selamanya baik dlm segala hal, masalah kesehatan, keuangan, dan apapun juga. Ngomong2 masalah kesehatan, kemarin saya baru saja mendapat hasil medical checkup yg dilakukan 2 minggu sebelumnya. Dari hasil tsb semuanya berkata normal mulai dari jantung, gigi, internis,tekanan darah, gula darah(khusus utk bagian mata memang sudah cacat sedari awal malah minusnya semakin bertambah,huhuhu), kolesterol sampai dari bagian kewanitaan yg saya takutkan akan adanya virus ataupun gangguan. Karena mendapat fasilitas dari kantor sayapun mengambil pengecekan papsmear yg ditujukan bagi perempuan yg sudah menikah. Pengecekan tsb bertujuan untuk mengetahui apakah ada virus2 ataupun bakteri2 yg mengganggu organ kewanitaan kita. Mungkin saja penyebab sampai saat ini saya belum dikaruniai keturunan dikarenakan hal tsb.Setelah saya melihat hasilnya ternyata normal2 saja. Sayapun bersyukur bahwasaanya TUHAN masih memberikan saya kesehatan. Semoga di tahun2 depan hal itu juga akan terjadi begitupun pada diri suami saya. AMIEN



Semoga pula keluarga besar saya beserta suami tetap dikaruniai kesehatan


Semoga pula tetap diberikan kesuksesan dalam segala hal...

Toast bersama pun telah usai
Makan malam telah habis disantap bersama-sama
Saatnya untuk pulang ke rumah tercinta dengan penuh pengharapan, doa, cita2 yg baru
Marilah kita sambut hari esok yg lebih cerah...

Last but not least..."GOOD BYE 2007 AND HAPPY NEW YEAR OF 2008"

No comments: